Wujud Positif dalam Air…

Seorang peneliti Jepang – Dr. Masaru Emoto – telah membuktikan bahwa air mampu mentransmisikan emosi yang kita miliki. Cara yang ia gunakan cukup unik. Di depan air bersih yang ditaruh di wadahnya, ia menyebutkan hal-hal yang baik dan buruk. Setelah itu ia mengambil foto masing-masing bentuk kristal air dan membandingkan satu sama lain sesuai hal-hal yang ia sebutkan.

Gambar di bawah ini memperlihatkan bentuk kristal air sesuai dengan kata yang diucapkan :

Ketika dibacakan doa untuk kesembuhan didepan sebotol air maka terekam kristal seperti gambar dibawah
Ketika dicoba dibacakan doa, kristal bersegi enam dengan lima cabang daun muncul berkilauan.
Ketika diputarkan musik symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga.
Ketika musik heavy metal diperdengarkan, kristal akan hancur
Kristal air ini merekam lagu ‘Imagine’ dari John Lennon. Spt lagunya, kristal ini unik dan indah. Setiap elemen tumbuh dengan harmonis.
Saat diungkapkan ‘war’, kepada kristal air (sebelah kiri), maka bentuk kristal ‘peace’ (kanan) tertabrak oleh benda mirip pesawat (WTC pada 9 Sept). Gb direkam sebelum kejadian.
Selanjutnya ditunjukkan kata ”malaikat” : terbentuk rantai dengan kristal hexagonal yang indah (gambar kiri) dan ketika ditunjukan kata “setan”, kristal berbentuk buruk dengan bola api di tengah (gambar kanan).
Kristal air yang direkam dari mata air yang masih jernih di Jepang
Jika dilihat sepintas tampak jelas perbedaannya. Kata-kata baik akan membentuk kristal air yang indah. Sebaliknya, kata-kata jelek membentuk kristal air yang tidak beraturan. Apa yang membuat hal ini menarik?

Karena 60-70% badan kita adalah benda cair. Jika pikiran, hati dan tindakan kita dipenuhi hal-hal kotor, maka bayangkanlah sendiri bagaimana bentuk kristal air di dalam badan kita.

Jadi, mulailah berpikir positif, maka secara sadar atau tidak, kata-kata yang keluar dari mulut kita semakin hari semakin positif… hindari dan tahan kata-kata tidak baik dari mulut kita… Bayangkan metabolisme tubuh kita kalau sebagian besar kata-kata yang keluar dari mulut kita berupa hal negatif…

Ini salah satu pembuktian ilmiah, kalau orang yang selama hidupnya jarang berkata-kata kasar, kotor, menghina dsb, usianya lebih panjang, tubuhnya lebih sehat, lingkungan sekitarnya pun selalu lebih positif daripada orang-orang yang suka mengeluarkan kata-kata berbau negatif, kasar, kotor, menghina, dsb…

Jadi… mau hidup sehat? mau panjang umur? mau hidup kamu lebih bahagia? mulailah dari hal-hal kecil seperti kata-kata yang kita ucapkan sehari-hari…

Percayalah… Hidup itu selalu jauh lebih mudah yang kita bayangkan, jauh lebih mudah dari yang kita pikirkan… hidup itu saaaaangat mudah…

Always keep the positive words… positive thinking… ‘n positive behaviours…

God Bless You All…

One response to “Wujud Positif dalam Air…

  1. Unique……
    Q ska krystal, dan bru tahu kalau hal sprti itu bsa trjadi….
    Q mau mmbntuk lbh bnyk krystal yg indah dlm tbuhku……
    So today and after that I want to keep positive think:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s